Skip to content
Home » ISBI Aceh Raih Silver Winner pada Anugerah DIKTIRISTEK 2023

ISBI Aceh Raih Silver Winner pada Anugerah DIKTIRISTEK 2023

  • by

isbiaceh.ac.id – Institut Seni Budaya Indonesia atau yang lebih dikenal dengan ISBI Aceh kembali meraih prestasi untuk Anugerah Humas Kategori PTN Satker Subkategori Laman. Kegiatan tersebut berlangsung di Sheraton Grand Hotel Jakarta malam tadi, 13.12.2023.

Dalam sambutan, Plt Dirjen Dikti, Prof Nizam menyampaikan, Anugerah DIKTIRISTEK merupakan Anugerah atas capaian semua pihak diantaranya PTN, PTS, LLDIKTI, DUDI, dan seluruh pihak yang telah meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dimana sebelumnya Indonesia berada di peringkat 35, kini sudah di eringkat 6. Tahun depan kita berharap dapat diperingkat 1, terang Prof Nizam.

Ichsan M.Sn, Koordinator Humas yang juga penerima langsung hadiah menyebutkan, terimakasih yang tak terhingga kepada Prof Dr Wildan M.Pd, atas kebersahajaan pimpinanlah, apresiasi ini dapat diperoleh. Sebagai motivasi kita semua, kedepan ISBI akan ikut serta pada beberapa kategori lain.

Terimakasih juga kepada Tim IT dan Humas ISBI Aceh yang andil sebagai motor penggerak Humas ISBI Aceh. Kedepan, 2024 kita songsong ISBI Aceh yang lebih kuat, hebat dan Berjaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *